Jalan-Jalan Dan Berlibur Dengan Anjing Anda!


Kebanyakan orang asu ingin tidak lebih dari untuk berbagi petualangan & kenangan prosesi dan liburan dengan asu mereka. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah gimana adil itu akan menjadi hewan piaraan Anda. Apakah anjing Kamu salah satu petualangan yang bakal senang untuk menemani Kamu? Atau, hewan peliharaan Anda lebih suka untuk elok membungkuk & tinggal lebih dekat ke rumah?

Yuk kita hadapi itu, kurang lebih anjing membenci atau tidak bisa mentolerir naik mobil. Hanya suara kunci mobil, sudahlah mundur jalan masuk memiliki digunaka simpul. Banyak informasi memukau untuk asu lovers disini DrHewan. Sesuatu ini tidak anjing Anda ingin memaksa di satu jalan prosesi. Itu hendak menjadi mimpi buruk yang terlupakan pra Anda bahkan meninggalkan kota dan ingat Anda masih memiliki kalau perjalanan pulang untuk diharapkan.

Alih-alih menekankan diri Kamu dan anjing Anda, menemukan sebuah seleksi yang baku menyenangkan. Mungkin Anda dapat meyakinkan seseorang di dalam keluarga atau teman untuk menonton anjing Anda. Atau, Anda mungkin harus mempertimbangkan anjing pengasuh atau fasilitas asrama.

Ini ialah ide yang baik untuk memperkenalkan asu Anda untuk anjing hamba atau fasilitas asrama kaum minggu sebelum Anda meninggalkan. Ini memberi mereka sekutil waktu untuk menyesuaikan. Apa kejutan banyak pemilik ialah hanya seberapa baik tersebut biasanya menyesuaikan ketika itu merasa nyaman dengan lingkungan mereka.

Kontrol untuk tahu apakah tersedia batasan berkembang biak! Tidak ada yang lebih buruk daripada harus berbalik & kembali ke rumah sebelum liburan Kamu bahkan mulai, karena anjing Anda tidak disambut di lokasi tersebut. Pastikan bani anjing ataupun anjing Kamu up-to-date pada mereka inokulasi untuk tujuan Anda serta menempatkan fotokopi catatan itu di dalam mobil segera!

Provisional kau dalam dokter hewan, memiliki anjing Anda terkelupas. Harus itu mendapatkan hilang pada istirahat ini berhenti atau dalam tempat tujuan Anda, setidaknya Anda akan memiliki sepotong pikiran mengetahui ketika mereka ditemukan, tersebut dapat dipindai, dan Anda akan dipersatukan kembali. Ini akan datang sangat bernilai, Haruskah mereka kehilangan itu kerah ataupun tag. Itu selalu ide yang baik untuk memiliki nomor cadangan.


About the Author
Korsgaard Topp Kebanyakan orang asu ingin tidak lebih dari untuk berbagi petualangan & kenangan prosesi dan liburan dengan asu mereka. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah gimana adil itu akan menjadi hewan

You must logged in for view and post comments.

loading...