Tempat Makanan Sedap Di Malang Yang Harus Di Coba!



Tempat makan yang benar-benar menyenangkan untuk kita jadikan liburan keluarga ke Malang tentu saja sungguh-sungguh banyak, sebab Malang terkenala akan rasa gurih dan enak makanannya dan juga membuat ketagihan. Nah dimana sajakah daerah makanan hal yang demikian? Simak ulasannya berikut ini:
Pecel Kawi
Aduh, jangan sampai Anda melewatkan daerah makan nikmat di Malang yang satu ini deh! Pasalnya, Pecel Kawi yakni rumah makan yang tenar dengan menu nasi pecelnya yang mantap! Rumah makan yang telah buka semenjak tahun 1975 ini selalu menjadi jujugan bagi wisatawan yang bertandang ke Malang. Keunggulan pecel di sini terletak pada bumbunya yang gurih dan kental. Kacangnya pun amat terasa ketika Anda merasakan pecel di sini. Nasi pecel di sini terasa semakin nikmat jikalau disantap dengan rempeyek. Yuk, sarapan dulu dengan Pecel Kawi di Jalan Kawi Atas No. 43B, Malang, ini!
Bakso Bakar Trowulan
Ada yang kurang kalau Anda ke Malang namun tak menyantap bakso bakar. Menu bakso bakar ini memang merupakan makanan yang cukup terkenal di Malang. Seandainya Anda berharap menyantap bakso bakar yang sedap, datang saja ke Bakso Bakar Trowulan. Bakso sapi di sini akan dibumbui, lalu dibakar. Kita juga dapat memesan kuah untuk pendamping menyantap bakso bakar ini. Baksonya sendiri terasa kenyal dan bumbunya merasuk sampai ke dalam bakso. Untuk Anda yang penasaran dengan kelezatan bakso bakar khas Malang, kunjungi Bakso Bakar Trowulan di Jalan Candi Trowulan No. 65, Malang.
Bakwan Subur
Masakan yang satu ini memang ditujukan untuk teman-sahabat non-muslim sebab menu yang disampaikan ini non-halal. Adalah Bakwan Subur yang bertempat di sebuah rumah kecil yang adalah tempat tinggal pemiliknya. Menu di sini non-halal karena terbuat dari jeroan dan daging babi. Bakwan yang disajikan di sini komplit dengan tahu, paru dan usus. Kecuali itu, ada juga gorengan yang familiar gurih. Kuahnya sendiri juga menggunakan kaldu babi sehingga citarasanya berbeda, namun tetap lezat bagi pork lover. Untuk merasakan Bakwan Subur ini Anda wajib rela mengantre terutama dulu. Lokasi Bakwan Subur ada di Jalan Wuni No. 25, Bareng, Klojen, Malang.
Rawon Nguling
Rawon Nguling adalah daerah makan enak di Malang yang sudah terkenal semenjak bertahun-tahun yang lalu. Kelezatan hidangan di Rawon Nguling ini telah terkenal di kalangan wisatawan. Citarasa rawon di sini demikian itu khas dan rempah-rempahnya bahkan amat terasa. Kuah Rawon Nguling ini tidak berlemak dan dagingnya malah terasa empuk. Tambahkan potongan tempe dan telur asin dikala merasakan nasi rawon di daerah ini supaya rasanya semakin lezat. Alamat Rawon Nguling ada di Jalan Zainal Arifin No. 62, Malang.
Mie Gajah Mada Di Malang,
kita dapat menemukan beragam masakan mie ayam dan cwie mie yang sedap. Tetapi, Anda semestinya singgah ke Mie Gajah Mada seandainya berharap menikmati pangsit mie ayam yang sangat familiar di kota ini. Daerah makan yang berada di kawasan pecinan ini adalah masakan harus bila Anda berada di Malang. Daging ayamnya dicacah lembut dan kuahnya malahan terasa sangat gurih. Tambahan jamur dan pangsit rebus di mangkuk mie ayam kita akan menambah selera makan. Seandainya berkeinginan tambahan lauk seperti bakso Anda juga bisa request saat mengorder. Mie Gaja Mada berlokasi di Jalan Pasar Besar No. 17, Malang.



About the Author
Hastings Hatcher
Tempat makan yang benar-benar menyenangkan untuk kita jadikan liburan keluarga ke Malang tentu saja sungguh-su

You must logged in for view and post comments.

loading...