Pengertian Wasir


Sembelit atau ambeien ialah keadaan patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, komponen ini berperilaku sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala patologis ambeien bergantung pada jenisnya. Sembelit internal lazimnya timbul bersama perdarahan rektum tanpa oke thesis rasa nyeri, meski wasir eksternal dapat menonjolkan beberapa gejala atau jikalau terkena trombosis akan ada nyeri signifikan okethesis dan pembengkakan di area dubur. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area dubur dan rektum sebagai "sembelit" dan bahwa Oke Thesis penyebab serius gejala tersebut patut disingkirkan.[4] Sementara penyebab sembelit yang sebetulnya belum dikenal, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan keadaan ini.

Perawatan permulaan untuk penyakit yang ringan sampai sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi, NSAID untuk menolong menuntaskan nyeri, dan rehat. Sebagian prosedur kecil dapat dijalankan jika gejalanya parah atau tidak membaik dengan penanganan konservatif. Pembedahan dikendalikan cuma untuk pasien yang tak membaik sesudah berjenis-jenis tindakan tersebut dilakukan. Separuh dari semua populasi dapat mengalami wasir suatu ketika di dalam hidupnya. Hasil kesudahannya biasanya baik.


About the Author
Cheryl
I'm Cheryl (22) from Trangsund, Sweden.
I'm learning Korean literature at a local college and I'm just about to graduate.

I have a part time job in a backery.


When you loved this informative article and you want to receive more details concerning Oke Thesis please visit our own web site.

Comments


No comments yet! Be the first:

Your Response


loading...