Cara Menyembuhkan Sudut Retak Mulut


Jika sudut mulut Anda retak atau pecah Anda mungkin menderita apa yang disebut Angular Cheilitis.

 

Angular Cheilitis adalah peradangan sakit di sudut mulut Anda. Ini bisa menjadi pecah, retak dan sangat menyakitkan. Dalam kasus yang parah dapat menyebabkan keretakan berdarah ketika mulut Anda dibuka. Banyak orang di seluruh dunia menderita ini pada suatu saat dalam hidup mereka dan ini bisa menjadi pengalaman yang sangat menjengkelkan. Apa yang menyebabkan mulut Anda retak? dan adakah pengobatan untuk menyembuhkan retakan sehingga Anda tidak lagi harus menderita?

Ada beberapa potensi penyebab Angular Cheilitis kata BebasJerawat.info, namun penyebab sebenarnya dari itu tidak benar-benar diketahui.

Beberapa penyebab potensial adalah:

1 / infeksi bakteri atau jamur seperti infeksi ragi. Cheilitis angular umumnya diderita pada saat yang bersamaan sebagai infeksi bakteri atau jamur. Tidak diketahui apakah infeksi bakteri atau jamur menyebabkan retakan atau jika retakan muncul pertama dan kemudian terinfeksi. Jenis infeksi ini biasanya diobati dengan krim antijamur atau yang serupa yang diresepkan oleh dokter Anda.

2 / Beberapa orang berpikir bahwa itu disebabkan oleh kekurangan zat besi atau Vitamin. Vitamin diperlukan agar tubuh kita berfungsi sebaik-baiknya sehingga jika Angular Cheilitis disebabkan oleh kekurangan Vitamin, maka hanya mengonsumsi suplemen vitamin dapat membantu.

3 / Sistem kekebalan tubuh melemah. Orang tua cenderung mendapatkan Angular Cheilitis karena sistem kekebalannya melemah,

4 / Gigi palsu yang buruk, gigitan berlebihan dan meneteskan air liur di malam hari dapat menyebabkan penumpukan air ludah di sudut mulut yang mengarah ke Angular Cheilitis.

Perawatan yang biasa untuk penderita adalah 1% Hydrocortisone untuk diterapkan ke sudut mulut Anda. Namun banyak orang mengeluh bahwa jika Anda berhenti menggunakan krim, Angus Chelitis kembali.

Mulut retak mulut dapat berlangsung dari beberapa hari hingga beberapa bulan pada satu waktu. Tidak hanya itu bisa menyakitkan tetapi juga memalukan dengan penderita biasanya menjadi sangat sadar tentang hal itu.

Adakah perawatan yang lebih baik yang dapat membebaskan Anda dari rasa sakit dan juga rasa malu dari sudut-sudut mulut Anda yang pecah-pecah? Kabar baiknya adalah bahwa ada cara untuk menyembuhkannya dan itu dapat disembuhkan secara alami menggunakan bahan-bahan yang mungkin sudah Anda miliki di rumah Anda.




About the Author

Sumber artikel ini didapatkan dari Cara Menghilangkan Jerawat.

You must logged in for view and post comments.

loading...